Loading...

Google Chrome Offline Installer Terbaru

Sedikit flashback kebelakang, sejak Google Chrome dirilis pada tahun 2008, telah banyak membawa perubahan besar pada persaingan antar development browser yang sebelumnya di dominasi oleh Firefox, IE (Internet Explorer), Opera, Safari. dll. Tapi semenjak hadirnya Google Chrome membawa suasana baru untuk semuanya, termasuk para konsumen kalangan profesional dan personal mulai berduyun-duyun beralih ke Google Chrome. Banyak alasan kenapa pengguna internet lebih suka memilih Chrome ketimbang Browser lainnya, dan mungkin alasannya seperti ulasan di bawah ini :

Alasan kenapa banyak orang beralih menggunakan Google Chrome :
  1. Karena Google Chrome Lebih cepat untuk membuka atau mendownload sebuah halaman web. 
  2. Dukungan yang hampir disemua platform sistem operasi. Seperti Windows, Mac, dan Linuk. 
  3. Dari segi keamanan Chrome juga sangat baik karena telah terintegrasi dan terlindungi dari malware dan phishing karena disaat kita membuka sebuah halaman web yang  dipertanyakan dan kemungkinan terdapat malware Chrome akan memberikan peringatan untuk anda, yang pasti dalam tingkat keamanan Chrome kan terus dikembangkan agar para pemakainya benar-benar terlindungi dari sebuah ancaman. Selain itu 
  4. Chrome juga kaya ekstensi layaknya Firefox. 
  5. Dan satu lagi kelebihan dari Chrome adalah Fitur Log Masuk dari Account google, dengan memanfaatkan fitur ini anda tidak perlu khawatir tentang bookmark, ekstensi, aplikasi, tema, dan preferensi browser lainnya karena telah disimpan dan disinkronkan dengan Akun Google Anda. Jadi Anda dapat memuat lagi kapan saja saat menggunakan di komputer lainnya.
Oke sobat itu sedikit ulasan tentang Google Chrome dan untuk anda yang berminat silahkan download secara gratis dari situs resminya dari link Download di bawah ini :
Download
Link Resmi Chrome
Just Share
Setelah masuk link download di atas sobat akan disuruh memilih antara Chrome yang Untuk Satu Pengguna Atau Banyak kurang lebih seperti ini :

  1. Untuk satu user saja
  2. Untuk lebih dari satu user - kemudian klik salah satu .. Download - Selesai - Instal

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP