Loading...

Menyulap Photo dengan Photoshine Full Version


Hallo.. Sobat.. pagi-pagi gini lagi pada ngapain ?? Masih tidur pa ?? Wah sama kayak kebiasaanku dulu ne..wkwkwk.. Sesuai dengan tema judul di atas sobat menyulap photo dengan photoshine ??? Berlebihan gak ya judulnya, semoga aja gak kalaupun berlebihan yang penting si om google seneng dengan judul yang aneh-aneh.. 

Sebenernya postingan ini mungkin udah terlalu ketinggalan seh kayaknya soalnya ngecek di para pakar pencari info udah  berjubel judul postingan yang hampir sama. Tapi gak ada salahnya aku shere lagi siapa tau tetep ada bedanya dengan yang lain. 

PhotoShine versi yang aku posting ini memberi Anda cara mudah untuk membuat kolase foto dengan menambahkan foto Anda ke dalam template yang indah yang berbeda. Misalnya, Anda dapat menambahkan foto Anda ke dalam template gaya cinta klasik, template pink girl style, template kartun bayi, atau sampul majalah dll template oleh hanya satu klik di PhotoShine.

Terdapat 9 tema (gaya), dan lebih dari 700 template yang indah telah disertakan dalam paket aplikasi ini dengan tema GADIS, BAYI, CINTA, SIMULASI, DREAM, MAJALAH, KAIN, FRAME dan LAINNYA.
Ada lebih dari 700 template yang termasuk dalam PhotoShine, yang berarti Anda memiliki lebih dari 700 pilihan untuk membuat foto Anda lebih hidup.

Itu tadi sedikit review tentang photoshine. Dengan pothoshine sobat yang belum terbiasa menggunakan aplikasi editing photo seperti Photoshop, Photopoint, dan temen-temennya mungkin Photoshine bisa jadi solusi mudah untuk membikin photo sobat jadi lebih menarik.


Dan sedikit informasi kalau Photoshine yang Full Version ukuran filenya sekitar 74 Mb seperti yang aku posting, untuk yang Versi Trial biasanya sekitar 30 Mb dan limit template dan tema.
Screenshot :
Oke langsung aja buat sobat yang ingin mencoba menyulap photo dengan photoshine aku telah sediakan link Downloadnya di bawah dan semoga bermanfaat buat sobat semua.

Download
Link from Iwanj6
Pass MF:iwanj6.blogspot.com

1 komentar:

  1. :) " Photoshine yang Full Version ukuran filenya sekitar 74 Mb " bener mas iwan , setuju banget. saya banyak buang waktu @-) buat nyari photoshine full yang kaya punya mas iwan. di tempat lain cuman judulnya aja yg bilang FULL. :-b begitu dilihat besar file nya cuman sekitar 29MB an. Begitu ada yang 70MBan , ;( link downloadnya yg error.

    Pesan saya buat mas iwan, terus periksa link download nya. jng sampe habis masa waktunya ,mas. moga makin maju blognya. (h)

    Makasih mas bro, photoshine nya saya sedot dulu .. :>)

    SALAM BLOGGER deh buat mas bro. cheer

    BalasHapus

 
TOP