Loading...

MultiTab Windows Explorer dengan Clover 2.0.216

Asslamu'alaikum Wr. Wb.
Buat sobat blogger dan para pengunjung ne blog yang mungkin bosan dengan fasilitas standar windows explorer mungkin patut mencoba aplikasi yang satu ini! Pertanyaannya emang apa kelebihan software ini :
Info Singkat :
  • Clover merupakan perpanjangan dari Windows Explorer, untuk menambahkan multi-tab fungsionalitas mirip dengan browser Google Chrome.
  • Setelah Clover ter-instal, Anda akan dapat membuka beberapa folder dalam jendela yang sama, dan Anda juga dapat menambahkan bookmark folder/drive.
Tab page yang nyaman
    • Hanya dengan Ctrl + T untuk membuka halaman Tab Baru, dan Ctrl + W untuk menutup halaman, Ctrl + Tab untuk berpindah halaman, efisiensi kerja yang jauh mudah dari Windows Explorer Standar! 
    Terintegrasi dengan sistem operasi
        • Clover sebagai sebuah BHO-plug-in, terintegrasi ke dalam Windows Explorer, jadi aman untuk sistem Anda dan setelah terinstal Anda juga akan segera dapat mengunakannya tanpa perlu mempelajari karena software ini cukup mudah untuk diterapkan.
        Cepat dalam menyimpan Halaman
        • Tekan Ctrl + D untuk menambahkan Folder/Drive C,D,E,F atau tarik folder ke bilah bookmark. Begitu tersimpan di Bookmark Anda tidak perlu lagi untuk mencari folder untuk mengakses Folder/Drive tersebut, jadi jangkauan lebih instan dan mudah!
        Support OS
        • Windows XP / Vista / Vista64 / 7 / 7 x64  , minim resources dan juga tentunya GRATIS...
        Penampakan :


        Kira-kira sobat dah bisa'kan tafsirkan sendiri kelebihan dari Clover dibanding Windows Explorer standar. jadi buat sobat yang mau coba software ini silahkan download lewat Alternatif link dibawah ini. Oke..

        Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
        Download
        Link from Iwanj6
        Pass MF:iwanj6.blogspot.com

        0 komentar:

        Posting Komentar

         
        TOP